Minggu, 29 Juli 2012

Cara Isi Ulang Tinta Epson L100 yg Benar

Bagaimana cara isi ulang tinta epson L100 yang benar? Untuk pengisian tinta pada Epson L100 yang benar ikuti beberapa langkah berikut:
1. Jika tinta di tanki sudah di bawah garis ambang batas, sementara level tinta di status monitor belum menunjukkan tanda silang (habis), maka isi tinta dan samakan levelnya dengan yang di status monitor.
2. Jika level tinta di status monitor sudah menunjukkan tanda silang dan printer tidak bisa digunakan, maka tekan tombol "How to" di status monitor tersebut. Akan ada dua pilihan, "continue" atau "next".
3. Perhatikan level tinta di tanki. Jika level tinta di tanki masih berada di atas garis ambang batas, maka kita boleh menekan tombol "continue" dan kita masih bisa meneruskan mencetak untuk beberapa puluh lembar lagi. Pada saat ini, segera beli tinta yang habis jika kita belum memiliki stok tintanya.
4. Jika level tinta di tanki sudah berada di bawah garis ambang batas, tekan tombol "next" di status monitor, lakukan pengisian ulang tinta, dan masukkan 13 digit ID berupa kombinasi huruf dan angka di status monitor. Selesai sudah proses pengisian tintanya dan kita sudah bisa mencetak lagi.

Source artikel “Cara Isi Ulang Tinta Epson L100” ini saya dapat dari situs http://www.facebook.com/EpsonL100untukIndonesia
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar